Nugrozasik's Blog

GAMPANG TANGKAL SANTET

TANGKAL SANTET dengan HUKUM FISIKA

Dengan berpedoman pada hukum fisika, santet ternyata dapat di tangkal dengan mudah.

Santet adalah senjata ampuh dalam mencelakai atau menghabisi orang-orang yang dianggap musuh. Sifatnya yang tidak kelihatan, sehingga santet adalah senjata yg paling menakutkan di bumi ini. Karena datangnya yg tiba-tiba, dan nyaris tdk dapat dihindari. Apabila sebuah serangan santet tdk bisa di tangkal, maka orang yg di serang dapat dipastikan akan celaka. Dari sekian penangkal santet, ada yang bisa dipelajari dg hukum fisika, seperti yg tertulis pada nizmaanakku.blogspot.com. Dalam hal ini hukum C Coulomb: yang mana dijelaskan bahwa “muatan yang senama akan saling tolak menolak. Sedang muatan yang tdak senama akan terjadi tolak menolak”

Perlu di ketahui, bangsa jin, demit atau mahluk halus lain pada dasarnya memiliki muatan negatif (-), makanya mahluk-mahluk tersebut tidak menyentuh bumi, karena bumi memiliki muatan (-). Begitu juga dg manusia santet yang terntyata bermuatan (-). Maka secara fisika dapat di tangkal dengan hukum C Coulumb.
Ada beberapa cara yang dapat untuk menangkal gangguan santet.

  • Dengan tidur di lantai yang langsung menyentuh bumi. Boleh gunakan alas, asal tidak lebih dari 15cm. karena bermuatan (-) otomatis santet akan kesulitan.
  • Membuat alat elektronik, yang mampu memancarkan gelombang (-). Mahluk halus, jin, santet dll akan menjauh bila terkena getaran alat ini. Tapi alat ini, tidak bisa mendeteksi jin jahat atau jin baik. Karena jin baik tersebut akan di usir juga.
  • Senam khusus. Dimana telapak kaki harus menyentuh bumi. Gerakan senam ini hanya punya satu gerakan inti saja. Jadi mudah sekali dilakukan oleh orang anak-anak hingga orang dewasa. Senam ini bisa juga untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang sulit sembuh.
  • Menanam pohon atau tanaman yg bermuatan (-). Bagi yang peka spiritualnya, tanaman ini terasa dingin. Contoh tanamanya: dadap, pacar air, kelor, bambu kuning, dll. Biasanya tanaman ini akarnya tidak begitu mencengkram terlalu kuat dg tanah (bumi) di banding dengan tanaman yg bermuatan (+). Sedang tanaman yang bermuatan (+), ada kecenderungan di sukai mahluk halus karena mahluk halus bermuatan (-) jadi ada unsur tarik menarik. Pohon yang bermauatan (+) antara lain: pohon asem, beringin, belimbing dll. Ada baiknya kalau pohon-pohon tersebut tidak ditanam di sekitar rumah kita. Ngrz

3 Komentar »

  1. wah tulisan asyik nih
    tanya
    maz dari mana kita mengetahui bahwa mahluk jin memancarkan gelombang (-)
    salam kenal http://blogdehian.wordpress.com

    Komentar oleh blogdehian — Oktober 17, 2009 @ 8:37 am

    • Terima kasih atas perhatianya. Perlu di ketahui, bangsa jin,pada dasarnya memiliki muatan negatif (-), makanya mahluk-mahluk tersebut tidak menyentuh bumi, karena bumi memiliki muatan (-). Begitu juga dg manusia santet yang terntyata bermuatan (-). Maka secara fisika dapat di tangkal dengan hukum C Coulumb. Demikan menurut Hukum C Coulumb.

      Komentar oleh nugrozasik — Oktober 18, 2009 @ 12:56 pm

  2. aq py tmen yg py kekuatan indigo/supranaral,dia bs mengikuti stiap langkah dan gerak sy,bhkan sms ke orang dgn nmr sy dr jarak jauh(pati smg)dia suka sy dan mencelakai stiap wnita yg dkat sy..krn stiap hbs krm pykit lalu sms sy..sbnrnya sy syng dia tp sy takut..dgn hal2 sperti itu/gmana cr menghndarinya?sy gnti nmr apapun dia pasti tau

    Komentar oleh eka budaya — Maret 18, 2012 @ 12:40 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: