Nugrozasik's Blog

PENANGKAL SIREP

Kawanan penjahat sering kali berhasil mengacak-acak rumah korban dan membawa kabur harta bendanya. Mereka ternyata menggunakan ilmu sirep, sehingga tak satupun korban yang terbangun dan mengetahuinya.

Agar kejadian itu tidak berulang dan tidak terjadi pada diri anda, maka kita harus menambah kewaspadaan. Berikut trik triknya.

TANDA-TANDA PENGARUH ILMU SIREP

Menurut Gus Imm, spiritualis asal mojokerto, Sirep dapat di baca tanda-tandanya. Yaitu:

  • suasana rumah menjadi sepi marming.

  • Mata menjadi ngantuk berat.

  • Yang paling mencolok, ayam berkokok sebelum waktunya.

  • Jika punyapeliharaan burung, maka burung itu akan kabur-kabur dalam sangkarnya.

  • Diluar rumah bisasanya ada semacam kabut warna sutra ungu, yang turun dengan tiba-tiba menyelimuti rumah yang sedang terkena ajian sirep.

  • Terdengar suara gemerincing diatas genteng rumah. (Karena ajian sirep menggunakan media tanah kuburan). Jika mendengar itu pada waktu malam. Usahakan untuk bangun dan melihat keadaan sekeliling. Namun ada juga yang tidak disebar di gentin, hanya di sekitar rumah target.

  • Orang yang terkena sirep, tidak selalu tidur. Namun juga bisa membuatnya tidak bisa berbuat apa-apa. Niat hati ingin berteriak, namun mulut seperti terkunci.

Sirep banyak jenisnya. Tapi pada intinya sama, namun jika orang yang menggunakan berbeda, hasilnya pun akan berbeda. Contoh : orang yang baru pertama kali belajar ilmu sirep, biasanya akan bisa menidurkan orang dalam beberapa meter saja. Namun kalau sudah pada tingkatan sempurna, dia bisa menidurkan orang dalam satu rumah atau bahkan satu kampung.

PENANGKAL SIREP

  • Daun Kelor

  • Pirng (bambu kuning)

  • Kelapa gading bala. Ialah kelapa gading yang tdk ada isinya dan jatuh dengan sendirinya. Kelapa ini sangat ampuh untuk menangkal sirep. Caranya taruh atau gantung kelapa gading bala ini pada rumah sebelah kanan.

  • Tidur di lantai. Orang yang tidur dilantai akan sulit terkena sirep. Karena sirep menggunakan media angin, terkadang ketika udara berhembus tidak sampai pada bagian yang paling bawah yang berdekatan dengan tanah.

  • Pasang tumbal.

Tujuan pemasangan tumbal ini adalah melobi kekuatan atau danyang penunggu tempat itu agar mau membantu menjaga bangunan rumah tempat tinggal. Dengan adanya bantuan dari mahluk tak terlihat itu, maka tidak akan ada yang berani berbuat jahat.

4 Komentar »

  1. Asllm…smlm di rmh saya ado orang naruk sejenis bantal guling kecil dngn kain2’nya di blakang kandang ayam.,apa itu juga trmasuk sirep.???..

    Komentar oleh zul — Agustus 25, 2010 @ 1:55 am

  2. daun kelor ditaruh dimana pak

    Komentar oleh indrapdg — September 15, 2010 @ 3:59 am

  3. Baru saja mengalami nya semalam.. Dan hari ini baru tau dengan detail apa itu “SIREP”.. Terimakasih sudah memberikan ilmu baru..

    Kalau bole tau letak2 penangkal bs kt tarok dimana aja ya?

    Komentar oleh ANDA — Agustus 25, 2011 @ 8:42 pm

  4. trima kasih bnyk y pak….. tpi pak g mna cara mnangkal rumah agar kluarga kita tidak kna santet atau guna guna,,, trma ksih pak,,, wss

    Komentar oleh hengky — November 18, 2011 @ 6:35 pm


Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

The Silver is the New Black Theme. Buat website atau blog gratis di WordPress,com.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: