Nugrozasik's Blog

BANK GHAIB

ASAL USUL

Hingga saat ini masih menjadi perdebatan mengenai asal usul dana ghaib. Namun secara umum ada dua pendapat. Yakni, harta karun dari jin jahat (setan). Cara mendapatkan dengan cara mencuri dari manusia. Dan dari jin baik.
Keadaan alam ghaib seperti dengan alam manusia. Lengkap dengan pasar, jalan dsb. Tapi disana lebih indah. Entah sungguhan, atau rekayasa jin agar dapat mempengaruhi manusia. Mereka juga punya mata uang sendiri. Juga emas dan berlian. Disana jumlahnya lebih banyak. Namun sebagian berasal dari bumi manusia. Karena harta yang terpendam memang akan di kuasai jin. Karena jin adalah partikel yang tidak setabil. Sehingga mereka mencari “sesuatu” yang dapat membantu kesetabilan. Karena dengan kesetabilan, mereka dapat lebih eksis dg kekuatan yg dimiliki. Disinilah hubungan mahluk ghaib dg benda-benda mulia. Secara alamiah, benda mulia adalah benda yg memiliki akatan atom yg stabil, satu benda mulia, akan dpt menarik ribuan mahluk halus disekitarnya. Seperti manusia, mereka akan membentuk komunitas bila mana disekitarnya terdapat sumber air.
Berbeda dengan benda keramat seperti keris, akik, atau lainya. Mahluk yang bersamanya lebih sedikit. Bahkan terkadang harus melakukuan ritual pemanggilan khusus untuk menstabilkanya. Akibatnya, benda keramat / sakti relatif lebih mudah ditarik dari pada logam mulia. (Emas, intan, permata).

AWAS PENIPUAN

Mengapa paranormal yang mengaku bisa mendapatkan dana ghaib dari bang ghaib tidak memngambilnya sendiri untuk keperluanya sendiri. Jawabnya sedikit klise, yaitu karena dana tersebut hanya diperuntukan bagi yang benar-benar memenuhi persyaratan atau yang berhak saja. Jadi sesakti apapun, tidak akan berhasil kalau mmemang Tuhan menilai bahwa paranormal tersebut tidak berhak mendapatkanya. Jadi paranormal hanya sebagai perantara untuk memberikan ritual. Memohon rejeki ghaib tersebut.
Namun akibat dari jawaban tersebut, banyak para normal atau yang berpura-pura menjadi paranormal memanfaatkan untuk kepentingan diri sendiri. Dengan cara berpura-pura memiliki khodam yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan pengambilan dana ghaib. Karena memanggil khodam membuhtuhkan ubarampe, nah uba rampenya inilah yang sangat mencenangkan. Misalnya membeli minyak atau uang sebagai pemancing. Dan biasanya paranormal akan mengatakan’Semakin banyak uang pemikat, semakin banyak pula hasil yang diperoleh’
Kalo toh dana itu bisa keluar, apakah benar dana itu dari Bank Gaib? Bisa benar bisa tidak. Namun prosentase salah lebih besar dari kebenaranya. Karena biasanya dana itu keluar dari dana yang dikumpulkan pasien baru, dan diberikan ke pasien lama. Biasanya adalah yang sering kena tipu adalah orang yang tamak. Karena orang ini selalu memimpikan kaya mendadak tanpa usaha keras.
Dana Ghaib dari bank ghaib adalah dana yang didapatkan dari suatu alam yang dihuni mahluk ghaib. Meski derajatnya tidak sama dengan kemulyaan manusia, namun mahluk ghaib ini-Bangsa Jin- diberi oleh Tuhan kekayaan yang berlimpah-limpah. Diantara Jin tersebut ada jin jahat yang memberi berupa pesugihan, dan jin baik yang memberi dana tidak hitam, meski tiadak seratus persen putih.
Jika yang dihubungi adalah jin baik namun salah ritual, bisa-bisa yang datang adalah jin jahat yang akan memberinya dana hitam. Untuk mengetahui apakah jin itu jahat atau baik, cara yang paling mudah adalah dengan membaca surat Al Jin.
Siapapun bisa melakukan pemanggilan Jin. Namun apakah orang tersebut, mempunyai jantung yang kuat, ketika menyaksikan penampakan Jin. Sebab kemunculan Jin ini tidak bisa di duga. Demikian bentuknya, tidak bisa di prediksi. Bisa jelek, seram, sangat menyerampan, bagus atau sangat bagus. Dan untuk pemanggilanya dapat setiap saat dilakuakn tanpa ada waktu tertentu. Namun bagi orang awam, minimal harus menguasai ilmu terawangan.
CONTOH JIN

  • Jin Hadirin. Kemunculan Jin ini, biasanya diawali dengan datangnya angin yang bertiup berputar-putar kemudian terkumpul dan membentuk mahluk kecil yang berlahan-lahan menjadi besar dan kemudian memperkenalkan dirinya sebagai jin. Cirinya: muka kasar, besar, agak persegi. Rambut pendek, tingginya seperti manusia normal. Jin ini memang sering digunakan untuk mencari dana, namun persyaratanya berat.
  • Jin Nasbin. Biasanya kemunculanya dengan suara hening dan tenang, tetapi biasanya terdengar suara berdebuk yang keras. Suara berdebum itu berasal dari bagian tubuh jin yang jatuh. Biasanya yang jatuh terlebih dahulu adalah kepalanya dahulu. Jika sudah berbentuk, tingginya dua kali ukuran manusia. Meski menakutkan, namum jin ini mempunyai harta yang disimpan dalam mulutnya. Untuk mengambilnya, kita harus memasukan tangan di mulutnya. Padahal dari luar saja baunya tidak sedap. Mungkin ini termasuk jin yang baik dan tidak menetapkan suatu persyaratan. Namun, memasukan tangan kedalam ke-rongkongan yang berlumur lendir, bukanlah suatu yang mudah bagi yang suka kebersihan.

JANGAN MAIN-MAIN
Untuk mendapat kan dana ghaib, kesulitanya sangat tinggi. Karena harus benar – benar memiliki aklak yang baik dan yang lebih utama adalah yang benar – benar terdesak kebutuhan ekonomi (Bayar hutang, jika tidak di bayar keluarga akan berantakan, dll). Bila hanya ingin kaya raya, jagan harap dapat berhasil.
Dana ghaib Putih

Ciri-ciri Dana Ghaib Putih :

  1. Tidak memakai tumbal nyawa.
  2. Pengorbanan hanya dengan beli minyak dan mewiridka amalan dan dlm wkt tertentu.
  3. Semuanya memintakan keridhan Tuhan.
  4. Jika dijinkan Tuhan, maka akan diutus khodam yang akan menemui orang tsb.
  5. Tidak ada pemujaan pada mahluk halus.
  6. Sesuai dengan kebutuhan.
  7. Tidak boleh rakus.
  8. 2,5% dari hasil penarikan, harus diberikan kpd yang berhak dan tidak berbuat maksiat

Ada yang mengatakan. Bahwa dana ghaib tersebut berasal dari orang kikir yang tidak berzakat atau sedekah. Mereka akan kehilangan uang dengan berbagai cara, dan kemudian akan berpindah ke alam ghaib.

15 Komentar

  1. Barangkali tau, Mohon amalan untuk untuk mendapatkan dana Ghaib putih

    Komentar oleh barli — Agustus 5, 2009 @ 1:53 am

    • saya sudah tanya narasumber yg valid. mereka tidak mau memberikan. amalan yg pasti.. sebeb belajar tanpa guru akan berbahaya.. akibatnya fatal

      Komentar oleh nugrozasik — Agustus 5, 2009 @ 7:35 am

  2. trus sy hrs cr kemn ilmu itu mengingat sy amt bth bantuanya.

    Komentar oleh alie — Oktober 2, 2009 @ 8:52 am

    • saya dapat artikel ini dari seorang nara sumber terpercaya…
      Untuk masalah anda coba Hubungi Ki Aji Sukmo di 021 7697765. Thax atas perhatianya

      Komentar oleh nugrozasik — Oktober 3, 2009 @ 2:15 pm

  3. Ada teman yang meminta tolong untuk dapat diambilkan harta warisan leluhurnya yang sekarang dikuasai jin. Bisa membantu?

    Komentar oleh Nur — Oktober 3, 2009 @ 1:45 am

    • Saya dapat artikel dari seorang nara sumber valid..
      Untuk lebih lanjut bisa hubungi ki aji sukmo telp : 021 7697755 atau Gus Kus Hp :085855378274.. THx atas masukanya

      Komentar oleh nugrozasik — Oktober 3, 2009 @ 2:10 pm

  4. apa amalandan syarat-syaratnya untuk mendapatkan dana ghaib putih?

    Komentar oleh aminuddin amrullah — November 10, 2009 @ 11:35 am

    • menurut ahlinya… Amalan ini harus didampingi seorang gurru

      Komentar oleh nugrozasik — November 28, 2009 @ 2:44 am

  5. memang harus di dampingi seorang guru, saya sering mengamalkan tapi tanpa bantuan guru, padahal ini sangat berbahaya, kalau terjadi sesuatu tidak akan ada yg bertanggung jawab? percayalah hal ini benar2 ada, karena rezeki yg diberikan Allah SWT berbagai macam cara. Bagi yg tidak percaya, berarti tidak percaya pada kekuasaan Tuhan yg tidak terbatas!

    Komentar oleh hasni sofyan — Januari 6, 2010 @ 4:35 am

  6. ki aji sukmo ..wah… bener juga saya juga merasa ketipu …sama . cerita mas atau mba korban penipuan persis sama dengan yang saya alami,tapi saya masih mencoba terus sampai sekarang…habis saya mau nagih engga bisa…sementara saya sampai berhenti kerja karena stress di tagih utang…katanya ki aji sukmo bisa kasih uang yang bisa balik lagi dan bisa dipakai untuk melunasi utang …habis minta bantuan sama siapa lagi..sholat udah…minta tolong sama ustat ya di suruh sholat.ama zikir….sampai liat kiayi di tv bosen…ustat dan kiayi cuma omong doang dan memperkaya diri memperbanyak istri…semua yang di omongin cuma untuk popularitas saja .tidak satupun yang bantu orang seperti saya untuk bisa terbebas dari hutang….semua omong kosong…ustat..kiayi..sama persis ki aji sukmo…..orang orang di suruh ngaji eh taunya di daftarin ke partai sama konfoi kaya koboy di jalanan tapi ini orang punya dekengan gede mobilnya aja B…….BD artinya bantuan darat

    Komentar oleh putra — Januari 12, 2010 @ 4:30 am

  7. nyambung kekecewaan saya …tentang ki aji sukmo…kira kira ada engga sih paranormal yang bener bener bisa nolong dan engga nipu…atau lembaga yang nyediain daftar paranormal beneran gitu….?

    Komentar oleh putra — Januari 12, 2010 @ 4:34 am

  8. ki tolng bntu ak. 6bln yg lalu.ak trbelit hutang.smpai skrng ak spring,tak brni pulng k rumh.

    Komentar oleh guntursuganda — Januari 28, 2010 @ 5:44 am

  9. sama saja kisah bank gaib smua yg pake iklan dan mahar penipu,sy sdh nyoba 12x dan ga pernah ada yg terbukti,kl ada yg pnya pring ptok ato kayu tlogosari sy antar keahlinya yg bener2 tlah terbuki,ga pake mahar dll,ckp bw alatnya saja

    Komentar oleh jangger — April 4, 2010 @ 7:33 pm

  10. saya pernah datang ke ki aji sukmo dan saya berhasil di bantu dengan mahar seiklasnya. saya yakin ki aji orangnya tangung jawab ngak mungkin menipu!

    Komentar oleh ares — April 28, 2010 @ 2:47 pm

  11. bagaimana memperolehnya?

    Komentar oleh tarwiyanto — Mei 16, 2010 @ 8:27 pm


Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini. TrackBack URI

Maaf, form komentar ditutup saat ini.

The Silver is the New Black Theme. Blog pada WordPress.com.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: